Laman

Minggu, 12 Juni 2016

Ketua Yayasan Al-Madinah dilantik sebagai Ketua MUI Desa Citalang


Pengurus MUI Desa Citalang dan Kades Citalang setelah dilantik

Pada hari Sabtu tanggal 4 Juni 2016 malam Minggu bertempat di samping Masjid Jami Al-Hikmah telah dilaksankan pelantikan pengurus MUI Desa Citalang Kecamatan Purwakarta periode 2016-2021 oleh Wakil Ketua MUI Kabupaten Purwakarta Bapak Dr. Yusep M.Ag.

Sedangkan ketua MUI Desa Citalang Peride 2016-2021 dipercayakan kepada Ustad Burhanudin, S.Ud beliau adalah Ketua Yayasan Pendidikan Al-Madinah Citalang.

Pelantikan tersebut sangat meriah karena dalaksanakan bersamaan dengan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut datangnya bulan Ramadhan 1437 H dan diawali dengan pawai obor yang melibatkan warga Desa Citalang.

Hadir dalam Pelantikan tersebut Kepala Desa Citalang, Ketua Bamusdes seluruh Aparatur Pemerintahan Desa Citalang dari mulai RT, RW dan Staf Desa Citalang.

Dalam Sambutannya wakil Ketua MUI menekankan tugas berat para Ulama dalam pembinaan Umat yang semakin berat perlu kerja keras dan kebersamaan serta kerja sama dengan pihak Pemerintahan. Sedangkan Kades Citalang Bapak H. Endang Rukanda selain ucapan selamat kepada Pengurus yang dilantik juga mengucapkan terimakasih atas keikhlasan para ustad yang tak henti-hentinya membina masyarakat walaupun tampa imbalan secara materi dari Pemerintah tetapi tetap dilakukan.

Selamat berjuang demi umat semoga mendapat pertolongan dan mendapat keridhoan Allah SWT, Amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar